Welcome to Woodlandpark Residence

NEWS & EVENTS

Kiat Developer Tawarkan Keuntungan Investasi Properti di Tahun Politik

August 02, 2018 Administrator

blog_post_image

Memasuki tahun politik tak membuat pesimis sejumlah pelaku ekonomi.  Sejalan dengan ekonomi nasional yang diperkirakan tumbuh di atas lima persen pada tahun 2018, industri properti akan tetap tumbuh pada tahun ini.

Keuntungan kenaikan harga properti dan yield sewa yang bergerak di kisaran 6-8 persen per tahun jadi salah satu alasan kalangan pemodal untuk menanamkan invstasinya di sektor ini.

Menanggapi hal tersebut, Achmad Setiadi, Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana selaku pengembang Woodland Park Residence optimis sektor properti, termasuk bisnis apartemen masih menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi di tahun ini.

Menurutnya, apartemen masih jadi incaran masyarakat sebagai hunian alternatif karena praktis, areanya yang strategis ditambah dengan harga yang masih terjangkau.

"Dengan suplai proyek apartemen yang mencapai 12,3 persen per tahunnya, tidak menutup kemungkinan tingkat permintaan apartemen akan bertambah dan akan mendongkrak nilai jual apartemen ke depannya," ujar Achmad dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (23/1).

Dia memprediksi Jakarta Selatan akan tumbuh bagus dibanding wilayah lainnya tahun ini. Perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial serta didukung pengembangan infrastruktur transportasi yang masif saat ini jadi salah satu alasannya.

Achmad optimis Woodland Park Residence di kawasan Kalibata yang terakses langsung dengan moda transportasi massal mampu menarik minat calon pembeli hunian di Jakarta Selatan.

Selain dekat dengan Stasiun KRL Duren Kalibata, Woodland Park Residence terintegrasi dengan Transjakarta dan terhubung langsung dengan Airport Shuttle Connection ke Soekarno–Hatta International Airport, memberikan kemudahan bagi penghuninya untuk mobile.

“Kami menawarkan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan CBD, transportasi publik dan juga Bandara Halim Perdana Kusuma,” ujar Pompi Ardana selaku Head of Marketing Communication PT. Pardika Wisthi Sarana.

Dengan sejumlah fasilitas itu, Woodland Park Residence ditawarkan kepada pembeli mulai harga Rp 900 juta.

Yang menarik, kata Pompi, pengembang telah menjalin kerja sama dengan sebuah pengelola apartemen untuk menyewa kembali apartemen dari pemilik sehingga memungkinkan para pemilik unit mendapatkan passive income yang konsisten.